Jumat, 31 Oktober 2014

My Everything


mama yang pake jibab merah.
mama is my everything

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hai hai semuanya apa kabar ?? baik baik aja kan?? Yang pasti harus Luar Biasa, (sambil pasang wajah ngarep ada yang baca nich blog. wkwkwkwkw)

Yaaa.. walaupun ein tau ga ada yang bakal baca, ein tetep berusaha buat ngisi blog yang ga penting ini, kasian dari pada di anggurin aja.. mari basmi pengangguran. (Btw, ein sekarang pengangguran, November 2014. Wkwkwkwkw)

Kemaren ein udah ngejelasin panjang lebar tentang pria terganteng in my life, tak lain tak bukan ialah seorang ayah. #lebay. Hahaha.. sekarang giliran mama nich yang ikut nimbrung dalem blog yang pasti ga ada pembacanya ini. (Optimis banget ya?.hahaha).
Capcus cyiinn… mama ein punya nama yang indah, nama mama tu Fadliani Sastro, kalo denger nama mama, pasti inget Dian sastro yak?? Ya, mama sodara jauhnya Dian Sastro, saking jauhnya, sampe lupa asal muasal kesaudaraannya? Yang pasti sama-sama keturunan nabi Adam AS. Kembali ke pembahasan. Mama tu pertama kali nyoba nafas pake oksigen tu tanggal 24 Oktober 1962, lahir dari rahim seorang ibu yang bernama Roslidar alias nenek ein, dan ayah mama ntu namanya Syamsuar alias kakek ein. Mama ein anak ke 2 dari 8 saudara. Nama saudara kandung mama ntu, Arjulianto, Son, Cay, Beny, Net, Refly and ayu.. lucu-lucu kan nama om and tante ein??
Dari cerita masa lalu yang ein dapet, kabarnya mama ntu idola waktu jamannya skolah, makanya mama dapet suami yang gantengnya kaya ayah, meskipun anak mama, khususnnya ein ga cantik-cantik amet, n gap inter-pinter amet, tapi ein tu bangga banget punya mama yang cuantik luar biasa, di luarnya aja cantik, apalagi hatinya. Ya kan?? Mama ein punya idung mancung yang selalu bikin ein tersepona kalo merhatiinnya.
Kebiasaan mama tu gaul abis man,, mama ga bisa jauh dari namanya games hp, or browsing di internet, gaul kan??? Kadang kalo mau masak hal yang baru, mama bakal searching dulu dim bah gugle, katanya mau liat resep baru, sekalian tuker rasa. Haha.. profesi mama saat ini, jualan es kalipo di kamar, hahaha.. ga logis banget yak, jualan dikamar? Tapi ntu kenyataan lho, jadi kamarnya mama ntu ada pintu yang langsung arah keluar, jadi mama manfaatin buat buka lapak es kalipo, BTW es kalipo ntu es pisang coklat yak. Hihihi
Keahlian mama ein banyak banget, mama tu jago banget ama yang namanya ngejahit, dari ngejahit baju, ngejahit, gordyn, jahit kelambu, jahit rok, jahit sprey, pokoknya segala macem jahitan mama bisa. Trus mama juga bisa ngerajut lho..mama pernah ngerajut baju, syal, sampe selimut cuy. Niat banget kan mama eyke?? Hahaha… mama juga pinter banget manfaatin barang bekas jadi sesuatu yang berguna. Yang lebih kecenya mama ein ntu adalah, si mama bisa jadi tukang cuy, mama bisa aduk semen, manjet atep rumah buat ngebenirin atep or masang antene tipi, sampe-sampe pas bikin kamar mandi, mama ikut serta jadi tukangnya. (ein juga ikut serta jadi tukangnya kok. Hehehehe), yang pasti. Ga ada rumah makan ato restoran manapun yang bisa gantiin kenikmatan masakan mama. Masakan mama ntu dari lidah turun ke hati. Sampe di hati, nempel banget kaya di kasih lem.hahaha.
Mama ein adalah tipe orang penyabar and penyayang, prinsip mama, dari pada bikin masalah, mending ketawa bareng anak-anak tercintanya. Mama ga pernah beda-bedain sayangnya sama anak-anaknya, mama juga punya anak angkat yang udah kita anggep kaya keluarga kandung sendiri, namanya Taufik hidayat, kami sering manggilnya uda topit, 4 tAun lebih tua dari ein, sayangnya Allah cinta banget ama da Topit, jadi Allah manggil uda duluan dari kami. Sejak kepergian uda topit, mama kadang trauma kalo denger berita-berita buruk.
oya, mama ein ntu visual video clip juga lho... ni salah satunya
sayangnya mama sengaja dibikin tua di video clip ini, kata mama, demi profesionalitas. wkwkwkw

I LOVE YOU MAMA, LOVE YOU VERY MUCH....

Ya.. sekian lah penjelasan sederhana dari seorang karina mulifa alias ein tentang mamanya yang tercinta. Apabila tulisan ini ga ada bagusnya, mohon berbohong aja, and bilang aja tulisan ini bagus,hahahahaha.
Sampai jumpa…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar