Rabu, 29 Oktober 2014

Si ayah

ini Ayah Koe
 ceritanya ayah mau bikin pas poto nih
Assalamu'alaikum wr.wb
Annyonghaseo (anggep aja bener tulisannya)
Ketemu lagi sama saya karina mulifa sang blogger yang ga dikenal and ga penting banget di bahas.. kali ini, giliran ayah yang jadi bahan tulisan ein di blogger ini dan pastinya ga ada yang bakal ngebaca blog ga banget ini. (Pasrah cuy, hahaha)
Babe alias ayah ein tu adalah lelaki yang paliiinngg ein cintai di seluruh jagad raya ini, tak ada satu pria pun yang mampu menyaingi sayang ein k ayah t di dalam hati ein. Kalo ibarat kata temen-temen ein yang pujangga, Cintaku kepada ayah sedalam samudra, setinggi langit di angkasa, seluas jagad raya ini kepadamu, (ngutip lagu ahmad dhani feat Agnes Monica dikit). Cukup bahasan tentang sayang and cinta ein ke ayah, mari kembali kebahasan selanjutnya. Hahahaha..
Ayahkoe tercinta lahir tanggal 06 Juni 57 tahun silam, (btw, ein bikin tulisan ini taun 2014 yaa),dengan nama asli Mulyadi. Tapi pas udah gede and keren, nama ayah berganti menjadi EDI ANJAS. Edi anjas tu nama beken ayah sampe saat ini, kalo panggilan beken ayah ntu ÁYAH, hahaha.. ribet yak.
Ayah lahir dari keluarga yang kata orang-orang dulu ntu orang yang terpandang, bingung juga terpandangnya dari mana, perasaan selama ayah jadi ayah ein, ein mandang ayah gitu-gitu aja, ga ada bedanya juga, paling beda di rambut ayah yang makin lama makin menggoda kaya bule-bule minang alias udah hamper putih semua, ato peyut ayah yang makin lama makin seksi maju terus pantang mundur. Hahahaha..
Menurut ein, ayah tu orangnya simple, cuek tapi kadang bisa sangat amat perhatian, kalo minta duit ke ayah, ayah bakal ngerjain dulu, baru ngasih duit jajan, ayah paling hoby panggil ein tu ama panggilan “buyuang, Om, Boy, ato udin”. Denger-denger dari rumput yang bergoyang, ps mama hamil ein, ayah ngidam anak cowo, eh, ternyata yang keluar anak cewek yang ganteng. Kata ayah, “lumayanlah, ga dapet anak cowo, ga papalah, yang penting dapet si erin yang berwajah cowok. Hahahaha.
Baiknya ayah tu banyaaakkk, ayah tu orangnya cool abies. Kalo ayah salah, ayah punya caranya sendiri buat minta maaf, ayah ga bakal minta maaf pake kata-kata, tapi langsung action alias just duit ..opss.. maksudnya Just do it. Kalo ayah salah, ayah bakal pura-pura kaya orang ga punya salah, tapi, kemana kita pergi, ayah bakal ngebuntutin, apapun yang kita mau, ayah bakal ngerjain, apapun yang kita minta, ayah bakal beliin. Love banget dech sama ayah.
Ayah orangnya paaalling cepet panic, tapi ayah hebat buat nutupin kepanikannya. Kalo ada diantara keluarga ayah yang sakit ato apalah, ayah bakal uring-uringan duluan. Bakal marah-marah nyuruh kita berobat, ato nambah panic orang sekitar dengan segudang celotehan ayah yang merdu di dengar kalo nutup kuping. Hahaha
Ayah ein kerjanya tu cool banget maan, ayah tu artis lagu minang, musisi minang and pencipta lagu minang, lumayan cool lah. Kalo dikampung ayah sering di panggil artis, walau kadang-kadang ayah di bilang artis kehilangan panggung,xixixixixi.. berkat kerjaan ayah, ein jadi ikutan nimbrung di tipi jadi visual video clip minang. Liat aja di youtube.com, ada wajah ga penting ein yang muncul. Keywordnya diguriah sambilu cinto. Hahahaha.. sekalian promosi ga papa dunk.
ni video clipp ayah ein. check this out Liat aja disini

          Itulah sedikit perkenalan tentang ayah koe yang kusayang. I will love u, always.. Love u ayah sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar